Bermain PUBG Mobile di PC – Panduan Duos dan Group

Spread the love

Bermain di tim jauh lebih sulit daripada bermain solo di game mobile dan ini tidak kalah dengan PUBG. Ketika Anda menghadapi sejumlah tim, Anda harus ingat bahwa keunggulan numerik adalah kekuatan utama Anda atau, jika Anda tidak memilikinya, kelemahan terbesar Anda. Bahkan pemain yang paling ulung akan turun ketika menghadapi dua pemain yang kurang terampil, tetapi sangat terkoordinasi.

Semakin tinggi pangkat Anda, lawan Anda akan lebih strategis dan terkoordinasi, yang berarti Anda harus sama-sama siap untuk menghadapi rencana mereka. Perbedaan utama dari permainan solo ke duo / skuad adalah bahwa menang membutuhkan sedikit koordinasi dan taktik. YOLO terburu-buru lawan Anda dan mengambil posisi agresif dapat memberi Anda beberapa pembunuhan, tetapi strategi ini akhirnya menyerah pada sinkronisasi teamplay.

Etiket Adalah Kunci

Pemain berperingkat tinggi merekomendasikan Anda untuk bergabung dengan seseorang yang sudah Anda kenal. Dengan cara ini, Anda akan dapat saling memahami tanpa kesulitan besar. Sayangnya, ini adalah salah satu hal yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan – tidak semua orang memiliki teman pemain PUBG Mobile canggih yang siap. Bahkan, kebanyakan orang hanya pesek dan berharap menemukan diri mereka berpasangan dengan seseorang yang memiliki tingkat keterampilan dan komitmen yang sama dengan permainan. Jika ada aturan interaksi emas yang akan memastikan kesuksesan Anda ketika bermain dengan orang lain, itu adalah ” Anda menangkap lebih banyak lalat dengan madu daripada cuka. ” Apa artinya ini? Mengikuti beberapa aturan etiket dasar dalam gim akan membuat orang lain merasa bahwa bermain dengan Anda itu konstruktif, bahkan saat gim Anda bukanlah yang terbaik. Berikut ini beberapa do’s dan don’t:

Jangan lari sendiri

Ini bukan permainan solo. Setuju dengan arah / tujuan Anda dan maju bersama-sama. Juga, tandai di mana Anda menjatuhkan sebelum melakukan lompatan – jangan cepat-cepat pada pemicunya, karena terlalu banyak yang akan melakukan ini tanpa berpikir. Dalam kasus tersebut, Anda ingin mengikuti mereka untuk meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup.

Jangan pernah menjarah ninja kecuali izin diberikan

Karunia milik pemain yang membuat pembunuhan, secara default. Jika Anda menginginkan / lebih membutuhkannya, buat kasus Anda dan tunggu mereka menyetujuinya.

Menyampaikan Pesan

Anda dapat mengirim pesan teks, suara atau emo, tetapi melakukan sesuatu. Jika Anda perlu menghidupkan kembali, mintalah itu dengan satu atau lain cara.

Disipin dalam Menembak

Jangan menembak seseorang yang terlihat kecuali a) mereka melihat Anda, b) Anda benar-benar tahu Anda dapat membunuh mereka, atau c) setidaknya satu anggota tim lain mendukung Anda. Selalu berasumsi bahwa teman mereka ada di dekatnya dan menunggu untuk menembak Anda.
Jangan bersahabat dengan kendaraan

Anda akan terkejut melihat berapa kali kita ditabrak oleh kolega kita. Ini berada dalam kategori yang sama dengan “jangan melempar granat di sekitar rekan satu tim Anda”.

Meskipun ada ruang untuk memperluas daftar, kami merasa bahwa aturan emas, bersama dengan 5 tips inti ini akan cukup untuk membuat Anda berada di jalur untuk menjadi rekan setim yang luar biasa yang ingin dimainkan oleh semua orang.

Selalu Fokus / Cross Fire

Ini adalah perpanjangan dari aturan no. 4. Cara terbaik untuk memastikan bahwa musuh jatuh adalah memiliki setidaknya dua orang menembaki orang itu. Seringkali, ini membutuhkan kesabaran bagi rekan setim Anda untuk masuk ke posisi dan / atau pekerjaan reposisi di pihak Anda. Ini adalah pendekatan yang unggul untuk hanya menembak pada Anda sendiri karena itu mengurangi kemungkinan tango melarikan diri hidup-hidup dan memberikan informasi di mana Anda menembak.

Saat melakukan ini, komunikasi sangat penting. Pelajari cara memberi indikasi berdasarkan kompas dan peta Anda. Ketika Anda melihat seseorang, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu pasukan Anda dengan jelas tentang berapa banyak target yang Anda lihat dan di mana. Ini bukan waktunya untuk cerita-cerita tentang api unggun atau wacana puitis: “2 bergegas kami dari Barat Laut” biasanya cukup. Setelah Anda menembaki seseorang, perkirakan posisi Anda akan dibagikan, jadi cobalah untuk berjongkok atau melihat ke arah yang sama dari tempat yang sedikit berbeda untuk menghindari pra-penembakan.

PUBG Mobile pada PC: Panduan Duos dan Regu

Dalam pengalaman kami, pendekatan terbaik untuk pertunangan yang gagal adalah menunggu rekan setim Anda melepaskan tembakan dan kemudian mendukungnya. Strategi ini memiliki probabilitas tinggi untuk membingungkan dan membanjiri pihak penerima serangan Anda.
Bermain Bersama

Tip ini tidak pernah bisa dilebih-lebihkan. Semua pemain peringkat tinggi akan setuju bahwa salah satu alasan paling sering mereka mati dalam permainan duo / skuad adalah karena mereka kehilangan kontak dengan kelompok mereka. Ada banyak alasan mengapa Julius Caesar begitu sukses, tetapi yang utama adalah penggunaan efektif strategi divide et impera (divide and conquer). Saat Anda sendirian, Anda lebih rentan daripada bersama.

Akibatnya, ini merupakan perpanjangan dari aturan no. 1. Anda dapat bergerak terpisah, tetapi berada lebih dari 100 meter dari satu sama lain akan sangat mengurangi peluang Anda untuk menyediakan cadangan jika terjadi keterlibatan menengah hingga jarak dekat. Terlebih lagi, jika salah satu dari Anda dirobohkan, menghidupkan kembali semakin sulit dengan jarak dan / atau hambatan yang menghalangi Anda.

Jangan pernah langsung terburu-buru menjarah kotak orang yang baru saja Anda bunuh. Kemungkinannya, pasukan mereka menunggu Anda untuk menunjukkan posisi Anda dan menyemprot Anda ketika Anda berada di tempat yang rentan. Tunggu dan lihat apakah ada yang datang untuk menghidupkan kembali atau mengumpulkan sebagian dari jarahan.


Umpan dan Switch

Ini adalah pendekatan yang biasa digunakan dalam mode multi-pemain. Ini berarti bahwa rekan setim Anda menembak seseorang untuk menarik perhatian mereka. Kemudian, teman Anda bersembunyi dan memberi Anda kesempatan untuk melihat ke arah posisi musuh untuk membunuh mereka. Agar berhasil, ini harus dilakukan dengan cepat, tetapi cukup banyak menjamin pembunuhan cepat (jika Anda memiliki visi) karena tango akan terganggu oleh api anggota pasukan Anda.

twitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Leave a comment

Your email address will not be published.


*