Booyah yang tidak terputus di Garena Free Fire dengan Kontrol Cerdas hanya di BlueStacks

Booyah yang tidak terputus di Garena Free Fire dengan Kontrol Cerdas hanya di BlueStacks
Spread the love

Itu selalu menyenangkan ketika patch untuk permainan favorit kami akhirnya turun dan membawa sejumlah besar fitur ke judul yang sudah hebat. Hanya beberapa jam yang lalu, pembaruan Kalahari untuk Garena Free Fire turun, membawa sejumlah besar perubahan, tambahan, dan barang lainnya ke judul Battle Royale yang populer. Faktanya, gim ini baru saja keluar dari perawatan ketika kami mulai menulis artikel ini / memastikan semuanya bekerja dengan baik di gim di BlueStacks.
Jika Anda khawatir Smart Controls in Free Fire mungkin berhenti bekerja setelah pembaruan terbaru untuk game pada 25 Februari 2020, jangan lakukan. Kami membuat Anda terlindungi dan itu juga, dalam waktu singkat. Sementara yang lain terus berjuang, tim pengembangan BlueStacks telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan pengalaman bermain game yang mulus dalam versi Free Fire yang diperbarui. Dan mengapa kita tidak melakukannya? Kami menyukai Api Gratis sebanyak yang Anda semua lakukan.
Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

Booyah yang tidak terputus di Garena Free Fire dengan Kontrol Cerdas hanya di BlueStacksBeberapa bulan yang lalu, kami menulis tentang bagaimana Garena menggoda pembaruan dengan banyak fitur baru, termasuk peta yang sama sekali baru, Kalahari Desert. Meskipun kami belum mendapatkan peta yang dijanjikan, pembaruan Februari ini membawa kami lebih dekat dengannya. Bahkan, tambalan ini disebut “Kalahari Patch.” Dan sementara kita masih belum cukup di sana, peta baru akan segera diluncurkan.
Dalam artikel ini, kami akan mengeksplorasi perubahan paling signifikan dalam Free Fire yang dilakukan oleh patch Februari. Dimulai dengan teaser peta baru
Peta Kalahari dan Area Pelatihan (Segera Hadir)
Seperti yang kami tulis pada saat itu, peta Kalahari akan terdiri dari lanskap gurun yang luas yang penuh dengan reruntuhan dan lokasi menarik lainnya yang akan dapat dijelajahi oleh para pemain. Seperti dengan Bermuda dan Api Penyucian, akan ada daerah dengan rampasan tingkat tinggi, yang kemungkinan akan sangat diperebutkan, dan zona yang lebih aman dan lebih terpencil dengan persaingan yang lebih sedikit.

Beberapa bulan yang lalu, kami menulis tentang bagaimana Garena menggoda pembaruan dengan banyak fitur baru, termasuk peta yang sama sekali baru, Kalahari Desert. Meskipun kami belum mendapatkan peta yang dijanjikan, pembaruan Februari ini membawa kami lebih dekat dengannya. Bahkan, tambalan ini disebut "Kalahari Patch." Dan sementara kita masih belum cukup di sana, peta baru akan segera diluncurkan. Dalam artikel ini, kami akan mengeksplorasi perubahan paling signifikan dalam Free Fire yang dilakukan oleh patch Februari. Dimulai dengan teaser peta baru Peta Kalahari dan Area Pelatihan (Segera Hadir) Seperti yang kami tulis pada saat itu, peta Kalahari akan terdiri dari lanskap gurun yang luas yang penuh dengan reruntuhan dan lokasi menarik lainnya yang akan dapat dijelajahi oleh para pemain. Seperti dengan Bermuda dan Api Penyucian, akan ada daerah dengan rampasan tingkat tinggi, yang kemungkinan akan sangat diperebutkan, dan zona yang lebih aman dan lebih terpencil dengan persaingan yang lebih sedikit. .

Tambahan lain yang menarik dan tidak terduga di sini adalah Training Grounds. Kami tidak benar-benar tahu banyak tentang itu, tetapi jika namanya adalah indikator apa pun, itu mungkin akan menjadi peta kecil tempat pemain dapat masuk, mencoba senjata yang berbeda, dan mengasah keterampilan mereka terhadap target yang bergerak. Menurut pendapat kami, kami pikir setiap game battle royale harus memiliki mode pelatihan. Mengingat betapa sedikitnya pertempuran yang sebenarnya berlangsung, sulit untuk mendapatkan beberapa pertempuran nyata selama pertandingan.

Namun, peta Kalahari dan Pelatihan di Free Fire masih belum keluar, tetapi dengan tambalan terbaru, Garena mengatakan bahwa rilis itu “akan segera terjadi.” Mereka kemudian melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan pada 28 Februari.

Karakter Baru: Steffie
Seiring dengan permainan asah dan pembaruan pada peta baru, Garena juga telah merilis karakter baru, Steffie, yang sebenarnya saat ini tersedia dalam game. Steffie adalah seniman grafiti dengan skill defensif yang berkembang dalam pengaturan tim. Keahliannya yang unik, Painted Refuge, menandai area kecil dengan cat, yang mengurangi kerusakan ledakan dan peluru yang diambil dari sekutu dalam zona selama 5 detik. Untuk alasan yang jelas, karakter ini akan menjadi anugerah mutlak ketika bertahan melawan serangan musuh, terutama selama fase terakhir dari pertandingan di mana orang bertarung di dalam lingkaran terakhir. Kami perlu waktu bermain lebih lama dengannya sebelum kami memutuskan apakah dia bisa masuk ke daftar 5 Karakter Top kami di Free Fire.

Booyah yang tidak terputus di Garena Free Fire dengan Kontrol Cerdas hanya di BlueStacks

Barang dan Peralatan Baru

Ada beberapa tambahan pada daftar item yang bisa digunakan dan lampiran di Free Fire. Dimulai dengan yang terakhir, ada dua attachment emas baru yang tersedia, AWM Armor-Piercer, dan attachment Plasma Thermal Boost.

Armor-Piercer, khusus untuk senapan sniper AWM, sangat meningkatkan kerusakan yang dilakukan senjata ini pada baju besi musuh, yang hebat, mengingat bahwa senjata ini, walaupun sangat jarang, dapat dengan mudah dilawan dengan armor level 4, kecuali jika Anda tertembak di kepala, tentu saja. Sementara itu, Plasma Thermal Boost eksklusif untuk Plasma Gun dan meningkatkan energi kinetik senjata saat pemain menembak dan terus membangun panas.

twitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Leave a comment

Your email address will not be published.


*