Ulasan PUBG Mobile Erangel Map: Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Starter Map

Spread the love

Erangel adalah peta pertama PUBG Mobile, dan tersedia untuk semua orang sejak awal. Itu juga yang terbesar: Sementara Miramar sama dalam hal ukuran tanah, Erangel menawarkan tempat bermain yang jauh lebih besar. Dengan kata lain, ini adalah peta besar yang menawarkan banyak zona berbeda, berbagai rampasan, dan puluhan saingan untuk dibunuh: Anda dapat memilih untuk memulai baku tembak tepat setelah mendarat atau Anda dapat mencari tempat yang nyaman sementara yang lain bertarung . Apa pun niat Anda, kami menjamin Anda: Di bawah, Anda dapat menemukan setiap informasi penting tentang peta PUBG Mobile Erangel.

Kapan Anda Harus Melompat Dari Pesawat

Pertama, mari kita lihat peta zona panas di bawah ini: Ini akan memberi kita gambaran tentang kepadatan pemain di Erangel. Zona merah dipadati pemain lain dan zona hijau adalah area aman di awal.

Seperti dapat dilihat, ada tiga zona panas utama di Erangel: Georgopol, Polyana, dan Novo. Mereka berada di berbagai bagian pulau, dan para pemain biasanya mendarat di lokasi-lokasi ini dan / atau menuju ke zona-zona ini setelah mengumpulkan cukup banyak jarahan. Semua area ini akan menyambut Anda dengan baku tembak berat jika Anda memilihnya untuk mendarat. Secara umum, kami tidak merekomendasikan melakukan ini, karena tidak peduli seberapa terampil Anda, sangat mudah untuk mati di lokasi ini pada awalnya. Jadi, jika mungkin, hindari zona-zona ini.

Markas Militer adalah zona ramai sedang dan berisi jarahan yang baik. Itu cukup besar, sehingga Anda dapat mengumpulkan cukup senjata dan baju besi tanpa seseorang menembaki Anda. Plus, Anda dapat menuju ke Novo langsung dari sini jika Anda benar-benar ingin menembak sesuatu. Di sisi timur pulau, Penjara adalah tempat yang baik untuk mendarat – Anda mendapatkan keuntungan dari tempat yang menguntungkan dan dapat menuju ke Myla atau Polyana dari sana. Di bagian barat pulau, Gatka adalah tempat yang baik untuk mendarat: Dekat dengan banyak tempat dan Anda dapat mencapai bagian mana pun dari pulau dengan mudah, terutama jika Anda menemukan kendaraan.

Loot Lokasi Di Erangel

Erangel cukup kaya dalam hal menjarah: Anda akan dapat menemukan semua jenis senjata dan baju besi di mana saja di pulau itu. Seperti yang bisa diharapkan, zona panas mengandung paling banyak hasil rampasan tetapi masih ada beberapa daerah yang menawarkan “kedamaian” dan peralatan yang bagus. Untuk memulai, lihat peta rampasan di bawah ini:

Georgopol dan Polyana adalah tempat terbaik untuk menemukan barang rampasan, tidak diragukan lagi. Tetapi kami sarankan untuk menjauh dari zona itu, untuk alasan yang kami sebutkan di atas. Pochinki dan Severny adalah alternatif yang baik untuk menemukan senjata dan baju besi tingkat tinggi. Pochinki menyaksikan lebih banyak pertempuran daripada Severny, jadi kami sarankan memulai dengan area itu. Severny akan menawarkan perlengkapan yang benar-benar bagus dan lebih sedikit pertempuran, terutama jika tidak ada di jalur penerbangan. Pochinki akan mengharuskan Anda untuk lebih berhati-hati dan tetap menawarkan kualitas jarahan yang baik. Sebagian besar Anda akan menemukan senapan serbu dan DMR di zona ini, yang sempurna untuk peta seperti Erangel.

Kiat, Trik, Dan Taktik Untuk Erangel

Temukan kendaraan dan gunakan untuk bepergian. Tidak seperti Sanhok, di sini, Anda harus menggunakan kendaraan sebanyak mungkin. Erangel sangat besar dan berlari membutuhkan passing dari zona terbuka lebar, yang menjadikan Anda target yang tepat untuk penembak jitu. Untuk mencapai titik nav tertentu atau pergi ke zona yang tidak terlalu ramai, selalu gunakan kendaraan. Dune buggies adalah yang terbaik jika Anda dapat menemukannya.
Senjata terbaik untuk Erangel adalah senapan sniper dan DMR.

Sekali lagi, ini adalah peta besar dengan banyak ruang terbuka. Seorang pemain yang terampil dengan senapan sniper dapat dengan mudah menembak banyak pemain tanpa memberikan lokasinya. Dengan kata lain, cobalah untuk menjauh dari SMG dan LMG, jika mungkin. Mereka harus digunakan hanya di gedung-gedung – dunia terbuka Erangel membutuhkan senjata jarak jauh.

Stalber adalah lokasi tertinggi di Erangel dan hampir selalu berisi senapan sniper atau DMR. Akan sulit untuk menembak dari atas Stalber tetapi jika Anda menuju ke selatan, Anda dapat menemukan titik sniping yang bagus untuk Polyana. Karena akan penuh sesak dengan pemain lain, Anda bisa mendapatkan beberapa frags dengan mudah.

twitterredditpinterestlinkedintumblrmail