Mobile Legend Bang Bang – Panduan Item Marksman

Spread the love

Mencari panduan penembak jitu utama untuk Mobile Legends sehingga Anda dapat membawa tim Anda menuju kemenangan?

Ini tempatnya.

Dalam panduan ini, kami akan menawarkan Anda semua informasi yang perlu Anda ketahui untuk dapat menarik kemenangan, tidak peduli seberapa terampil tim Anda.

Hal terbesar tentang pahlawan penembak jitu di Mobile Legends adalah bahwa mereka dapat dengan cepat mengalahkan pahlawan lainnya dan mendominasi permainan dalam beberapa menit pertama permainan.

Apakah Anda baru mengenal MOBA, atau Anda berasal dari MOBA PC seperti League of Legends, Anda masih akan menemukan informasi dalam panduan ini berguna.

Game Awal dan Farming
Untuk memulainya, yang harus Anda fokuskan hanyalah bertani. Maksud kami membunuh antek-antek di jalan untuk mendapatkan emas. Semakin banyak antek yang Anda bunuh, semakin banyak emas yang akan Anda dapatkan. Sama seperti League of Legends, pertanian yang bagus dapat membantu Anda meningkatkan lawan.

Tidak semudah mengirim spam ke tombol serangan dasar untuk membunuh antek. Anda perlu memperhatikan kesehatan masing-masing antek sehingga Anda bisa mendapatkan hasil akhirnya. Jika Anda melewatkan hit terakhir, Anda tidak akan mendapatkan emas.

Ini adalah keterampilan dalam Mobile Legends dan MOBA lain yang dikenal sebagai pukulan terakhir. Ini melibatkan memprediksi berapa banyak kerusakan yang akan dilakukan antek Anda dan kemudian memukul ketika antek itu memiliki cukup poin kesehatan yang tersisa untuk Anda bunuh.

Jika Anda sudah tahu tentang bertani, Anda akan memulai awal yang baik! Jika tidak, ikut serta dalam beberapa game dan habiskan seluruh game untuk membunuh antek untuk mencoba dan melatih kemampuan Anda untuk mencapai yang terakhir.

Hingga Anda mencapai level 3 atau 4, Anda harus fokus untuk membawa sebanyak mungkin minion kill. Setelah itu, Anda dapat mulai menyerang pemain lain.

Mid Game – Fighting Your Lane

Mobile Legends berbeda dari League of Legends pada saat ini dalam game. Anda bisa menjadi jauh lebih agresif di Mobile Legends dan lolos begitu saja.

Segera setelah Anda mencapai level 4, Anda akan memiliki kemampuan yang cukup terbuka dan barang yang dibeli menyebabkan kekacauan terhadap pemain lain.

Pada titik ini, segera setelah pemain musuh berada di jalur, fokuslah untuk menembak mereka alih-alih kaki tangan. Gunakan kemampuan Anda pada musuh untuk mencoba dan menjatuhkannya.

Berikut adalah beberapa tips utama untuk fokus saat bertarung di jalur:

  • Selalu gunakan serangan dasar dan kemampuan Anda pada musuh ketika mereka berada dalam jangkauan
    Tetap di belakang antek Anda sehingga Anda tidak menerima terlalu banyak kerusakan dari antek musuh
    Jangan mengejar musuh terlalu jauh – mereka akan kembali dan Anda akan dapat membunuh mereka nanti, atau mereka akan ingat dan Anda dapat terus bertani.
  • Saat melawan musuh di jalur, jangan lupa bertani! Mengawasi pelayan dengan kesehatan rendah dan memukul mereka untuk tetap menjaga leveling dan bertani emas
  • Selalu fokus untuk menyerang penembak jitu lainnya terlebih dahulu. Dalam kebanyakan kasus, akan ada dua musuh di jalur bawah dengan Anda; penembak jitu dan dukungan / tank
  • Pelajari cara Layang-layang: Layang-layang melibatkan menyerang musuh saat Anda berlari mundur. Karena Anda memiliki jangkauan, Anda dapat terus menyerang mereka saat melarikan diri. Ini lebih mudah dilakukan pada mode Bluestacks MOBA – Anda dapat menekan spasi dan terus berjalan mundur.

Late Game

Pada titik ini, Anda harus menggunakan beberapa kill di jalur Anda dan seharusnya memiliki keuntungan.

Tujuan Anda selanjutnya adalah fokus pada merobohkan menara bawah. Lain kali Anda membunuh musuh di jalur bawah, serang menara untuk menghancurkannya. Jika Anda memiliki kesempatan, ambil menara berikutnya juga. Jika tidak, jangan khawatir – Anda dapat kembali lagi nanti.

Segera setelah itu dihancurkan, Anda dapat memfokuskan upaya lainnya pada jalur lain. Misalnya, Anda bisa berlari ke tengah untuk membantu pemain mid lane mengalahkan pemain mid lane musuh. Setelah mid lane player mati, Anda dapat mendorong untuk menghancurkan mid tower juga.

Pada titik ini, Anda, dukungan Anda, dan pemain mid lane Anda dapat bekerja sama untuk mendorong lebih banyak menara. Seiring waktu, Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan karena mengambil lebih banyak pembunuhan dalam perkelahian tim dan menghancurkan lebih banyak menara.

Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan berada di markas musuh dan akan berada beberapa detik lagi untuk menang.
Apa yang Harus Diperhatikan

Untungnya, strategi ini sangat mudah. Sebagian besar pemain di Mobile Legends tidak seprampil rata-rata pemain League of Legends dan Anda juga memiliki keuntungan besar jika bermain di BlueStacks.

Ada beberapa hal yang perlu diwaspadai – jika Anda tidak hati-hati terhadap hal-hal ini, Anda mungkin merasa lebih sulit untuk menang. Berikut ini apa yang harus diperhatikan di Mobile Legends saat bermain sebagai Penembak jitu:

  • Selalu berdiri di belakang tim Anda saat Anda bertengkar tim. Anda menangani kerusakan pada jangkauan, jadi Anda tidak perlu berada di garis depan.
  • Biarkan rekan satu tim Anda terlibat dalam perkelahian tim dan gunakan kerusakan jangka panjang Anda untuk dengan cepat menjatuhkan musuh
  • Saat Anda berada di tahap awal hingga pertengahan jalur, pastikan untuk mengawasi sungai yang mengarah ke jalur Anda. Jungler musuh bisa datang untuk menyerang jalur Anda kapan saja. Ini dikenal sebagai ganking dan merupakan tujuan utama jungler. Anda dapat melawan gank dengan selalu mengawasi sungai dan bermain di dekat menara ketika Anda berada di jalur Anda sendirian.
  • Dalam perkelahian tim, selalu fokus untuk membunuh dealer kerusakan yang pertama – pembunuh dan Penembak jitu harus dibunuh sebelum menyerang tank, karena ini adalah pahlawan yang akan dapat membunuhmu.
twitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Leave a comment

Your email address will not be published.


*