09 Taktik untuk Menjadi Top Player – Free Fire

Spread the love

Taktik sederhana biasanya yang paling efektif. Inilah yang kami lakukan dengan panduan ini: Memberi Anda taktik sederhana namun efektif untuk Free Fire. Apakah Anda seorang pemula atau ahli, Anda dapat yakin bahwa rekomendasi kami akan membantu Anda untuk menjadi raja pulau. Mari kita mulai: Pulau ini tidak cukup besar untuk 50 pemain dan hanya ada satu yang selamat.

1) Jangan Buka Parasut Anda

Dalam waktu yang sangat singkat setelah Anda melompat dari pesawat, Anda dapat membuka parasut. Jangan lakukan ini. Membuka parasut akan memperlambat penurunan Anda dan menyebabkan Anda mendarat lebih lambat dari lawan Anda. Pemain yang mendarat sebelum Anda masih bisa menembak Anda saat Anda masih di udara: Kami telah melihat ini berkali-kali sebelumnya. (Ngomong-ngomong, Anda bisa melakukan hal yang sama kepada orang lain.) Permainan ini akan secara otomatis membuka parasut ketika Anda dekat dengan tanah, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

2) Mulai Berlari, Hindari Kota

Segera setelah Anda mendarat, mulailah berlari: Ini bukan saat yang tepat untuk memasuki pertempuran. Kami memberikan informasi terperinci tentang topik ini di Where to Land Guide kami, tetapi mari kita ulangi sekali lagi: Akan ada banyak pertempuran di kota-kota, jadi menjauhlah dari mereka di awal. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan sejauh mungkin dari pemain lain: Biarkan mereka saling bunuh. Cobalah menjadi orang terakhir yang melompat dari pesawat, agar dapat mendarat di tempat yang sunyi. Bagian tengah peta (wilayah Pembangkit Listrik) adalah tempat pemain paling intens, jadi jika Anda mendarat di sini, gunakan mobil untuk pergi ke tempat lain sesegera mungkin.

3) Hindari Kendaraan

Jangan menggunakan kendaraan selama bermain solo kecuali itu darurat. Kendaraan membuat banyak kebisingan dan dapat dengan mudah dilihat bahkan dari jarak beberapa meter. Jika Anda harus menggunakan kendaraan, lakukan itu hanya untuk waktu yang sangat singkat. Setelah turun dari kendaraan, menjauhlah dari area sesegera mungkin. Jika Anda bermain dalam tim, Anda bisa lebih nyaman dalam hal ini: Salah satu dari Anda dapat mengemudi sementara yang lain menembak. Mengemudi hanya bermanfaat jika Anda bermain di tim. Dalam permainan solo, ini adalah misi bunuh diri.

4) Armor Lebih Penting Daripada Senjata

Kebanyakan pemain mencoba menemukan senjata terlebih dahulu. Tetapi Anda perlu berkonsentrasi untuk menemukan baju besi. Bahkan jika Anda memiliki senjata terbaik dalam permainan, peluru sniper akan cukup untuk membunuh Anda jika Anda tidak menggunakan baju besi. “Kepala” Anda paling rentan terhadap kerusakan, jadi cobalah untuk menemukan helm terlebih dahulu. Headshots sangat merusak dan dapat membunuh Anda dalam satu pukulan – Anda harus melindungi kepala Anda sebelum hal lain. Bahkan jika Anda tidak memiliki senjata, melengkapi baju besi pada tingkat yang memadai akan memungkinkan Anda untuk melarikan diri dari pertempuran. Hiduplah untuk bertarung di hari lain, itulah moto Anda.

5) Jangan Serakah

Dari waktu ke waktu, Anda akan melihat peti hasil curian jatuh dari langit. Mereka disebut “airdrops” dan peti ini berisi senjata dan baju besi terbaik dalam permainan. Anda akan merasakan keinginan “tak tertahankan” untuk lari ke peti, tetapi jangan terburu-buru. Pemain lain juga melihat penurunan yang sama dan mungkin ada puluhan orang berlari ke tempat yang sama. Lupakan peti: Alih-alih, bergeraklah ke tempat jatuh dan siapkan serangan dari tempat terdekat. Anda dapat membunuh beberapa lawan Anda dari jarak jauh dengan mudah. Ingatlah bahwa pemain serakah tidak akan bertahan lama di Free Fire.

6) Serius, Jangan Serakah

Jika Anda telah berhasil mencapai fase akhir permainan, maka inventaris Anda sudah dipenuhi dengan banyak senjata dan peralatan. Jangan serakah: Anda harus fokus pada bertahan hidup pada tahap ini, bukan pada menemukan jarahan baru. Jangan mengejar lebih banyak senjata jika Anda puas dengan pengaturan Anda saat ini. Perbedaan antara senjata tidak begitu terlihat dalam Free Fire. Tidak perlu “meningkatkan” senapan serbu Anda jika Anda senang. Tidak ada gunanya mengisi inventaris Anda dengan lebih banyak senjata: Fokuslah pada medkit sebagai gantinya. Dan ingat bahwa jarahan yang Anda lihat di sebuah ruangan bisa menjadi jebakan: Seorang penembak jitu mungkin dengan sabar menunggu pemain serakah jatuh ke dalamnya.

7) Gunakan Headphone

Anda mungkin gagal memperhatikan gerakan di lapangan bermain, tetapi Anda tidak dapat melewatkan “suara”. Waspadai suara yang dihasilkan oleh pemain lain, terutama di ruang tertutup, dan selalu mainkan dengan headphone. Jika Anda mendengarkan dengan cukup hati-hati, Anda dapat mengetahui kamar mana yang telah dimasukkan oleh pemain lain dan di mana mereka berada. Untuk alasan yang sama, jangan bergerak terlalu cepat: Lawan Anda juga dapat mendengar Anda.

8) Jangan Lari

Ya, kami tahu bahwa kami mengatakan “mulai berlari segera setelah Anda menyentuh tanah” sebelumnya tetapi itu untuk awal permainan. Aturan berbeda selama fase akhir pertandingan: Anda harus terus bergerak, tetapi itu tidak berarti Anda harus berlari ke mana-mana. Objek bergerak menarik banyak perhatian di bidang permainan. Cara termudah untuk memberi tahu pemain lain tentang lokasi Anda adalah berlari di lapangan terbuka. Bergeraklah dengan lambat dan hati-hati, dan tengkuralah kapan pun dibutuhkan. Jauhi area terbuka dan cobalah tetap di dalam gedung atau di dekat bangunan. Dengan kata lain, pastikan Anda terlindungi dari setidaknya satu sisi.Anda bisa melihat ke dalam dari luar melalui jendela.

9) Minimap Adalah Teman Anda

Anda dapat melihat lokasi pemain lain di minimap. Ketika seseorang menembak, dia ditampilkan sebagai “panah merah” di peta. Ujung panah menunjukkan ke arah mana penyerang memandang. Gunakan ini untuk keuntungan Anda: Jika Anda melihat panah merah di minimap, ini berarti ada pemain lain di dekat Anda dan untuk waktu yang singkat, Anda dapat melihat lokasi tepatnya. Waktunya untuk penyergapan!

 

twitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Leave a comment

Your email address will not be published.


*