PUBG Mobile Miramar Map Guide: Selamat Datang Di Gurun

Spread the love

Miramar adalah peta kedua PUBG Mobile dan satu-satunya yang menawarkan pulau “gurun”. Cuaca di sini sangat keras dan tidak banyak tutupan yang dapat Anda gunakan: Seluruh pulau tampak seperti tanah kosong yang luas dan terbuka. Karena sifatnya yang spesifik, peta Miramar memerlukan penggunaan taktik dan strategi yang berbeda – Anda tidak dapat melakukan pembunuhan besar-besaran di sini, terlalu besar untuk itu. Sebagai gantinya, Anda perlu mengatur penyergapan, menunggu waktu Anda, dan jika memungkinkan, biarkan pemain lain bunuh diri sampai tiba saatnya Anda bersinar.

Dalam hal apa pun, kami di sini untuk membantu Anda: Di bawah ini, Anda dapat menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang taman bermain khusus ini.

When To Jump, Where To Land

Miramar mengandung beberapa zona panas tetapi tidak seperti Erangel, mereka lebih dekat satu sama lain. Peta di bawah ini akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang ini; zona “merah” adalah tempat dengan pemain terbanyak, dan zona hijau adalah daerah yang damai sampai batas tertentu.

Kami selalu menyarankan menjauh dari zona ramai pada awalnya, karena sangat mudah untuk mati, tidak peduli seberapa terampil Anda. Tidak ada yang suka mati setelah 5 detik saat mendarat, jadi Anda harus selalu menjauh dari Los Leones dan El Pozo. Ini adalah zona yang kaya jarahan tetapi juga merupakan arena pertarungan kematian. Mendarat di wilayah utara Miramar akan menjadi ide yang lebih baik.

Power Grid dan Minas Generates adalah zona yang lebih baik untuk mendarat jika jalur penerbangan langsung dari tengah peta. Mereka relatif damai dan hampir setiap bangunan berisi jarahan yang baik dan berguna. Plus, keduanya lebih dekat ke zona panas utama sehingga Anda dapat memasuki pertempuran setelah bersiap-siap di tempat-tempat ini. Water Treatment akan menjadi pilihan lain yang baik untuk mendarat jika jalur penerbangan memungkinkannya. Secara umum, cobalah untuk menjauh dari wilayah selatan di peta ini, mereka hampir selalu dipenuhi dengan pemain serakah.

Tempat Penjarahan Terbaik Di Miramar

Seperti biasa, mari kita mulai dengan peta penjarahan yang menunjukkan kepadatan gigi (bukan kualitas). Zona di bawah ini berisi yang paling banyak dijarah dan seperti yang diharapkan, lebih banyak pemain.
Sekarang, karena kami tidak merekomendasikan pergi ke dua kota besar di awal, kami memiliki dua alternatif yang baik untuk bagian utara pulau: Kamp Militer (Campo Militar) dan Cruz de Valle. Kamp Militer biasanya tetap jauh dari jalur penerbangan dan sangat sulit untuk pergi ke sana dengan berjalan kaki, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk mengumpulkan peralatan dengan tenang.

Plus, karena ini adalah kamp militer, Anda dapat menemukan banyak senjata dan baju besi berkualitas tinggi. Cruz de Valle adalah hal terbaik berikutnya jika Anda tidak dapat mencapai Camp Militer dan lebih dekat ke jalan utama, sehingga Anda akan memiliki banyak jalur alternatif setelah Anda selesai menjarah. Jika Anda terjebak dengan bagian selatan Miramar, Penjara akan menjadi pilihan terbaik Anda untuk peralatan berkualitas tinggi. Namun, itu juga akan lebih ramai dari dua lainnya.

Kiat dan Taktik Untuk Miramar

Peta ini besar dan terbuka – ini sebesar Erangel tetapi dengan tutup yang lebih sedikit. Anda akan dipaksa untuk melintasi tempat terbuka lebar dengan berjalan kaki dan melakukan ini akan mengubah Anda menjadi target bagi siapa pun dengan DMR atau senapan sniper. Itu tidak mungkin untuk menghindari area ini sepenuhnya tetapi saat Anda melintasi mereka, selalu jalankan dan ekstra hati-hati.

Karena alasan ini, menggunakan kendaraan hampir wajib. Mereka akan memungkinkan Anda untuk melintasi area terbuka yang lebar lebih cepat – pada kenyataannya, cobalah untuk menemukan kendaraan tepat setelah mendarat dan menggunakannya untuk mencapai lokasi yang Anda tentukan, alih-alih berlari. Namun ada satu masalah kecil: Bersikap terbuka tidak berarti menjadi “datar”. Miramar dipenuhi dengan bukit-bukit kecil dan kendaraan “standar” tidak akan memotongnya. Cobalah untuk menemukan kendaraan 4 × 4, mereka adalah pilihan yang lebih baik untuk mendaki bukit-bukit itu.

Sama seperti Erangel, DMR dan senapan sniper harus menjadi senjata pilihan Anda di sini. Pulau ini dirancang untuk ini: Anda dapat melihat pemain lain dari sangat jauh dan menghilangkannya dengan tembakan yang bagus dengan mudah. Ingatlah bahwa BlueStacks memberi Anda keunggulan untuk ini: Dengan menggunakan mouse Anda untuk membidik dan menembak, Anda akan jauh lebih akurat. Miramar mungkin tempat yang sepi tetapi sekarang Anda tahu cara menaklukkannya: Silakan dan menangkan makan malam ayam untuk diri sendiri . Kami memiliki banyak panduan lain untuk PUBG dan ulasan dari setiap peta lain dalam game, jadi jangan lupa untuk memeriksanya juga.

twitterredditpinterestlinkedintumblrmail