Lampiran Senjata dan Panduan Sniping – Free Fire

Spread the love

Sebagian besar pemain tidak menyadari pentingnya menggunakan lampiran senjata: Mereka lebih suka menggunakan senjata “sebagaimana adanya”. Namun, menggunakan lampiran yang tepat dapat mengubah senjata sederhana menjadi senjata yang mematikan. Lampiran rifle sniper adalah yang paling mematikan: Dengan cakupan canggih, Anda dapat membunuh lawan dari jarak yang sangat jauh tanpa mereka sadari apa yang terjadi. Dalam panduan ini, kami akan memberikan informasi tentang lampiran senjata dan memberikan tip tentang menembak di Free Fire.


Lampiran Senjata: Apa Itu Mereka?

Ada 5 jenis lampiran senjata di Free Fire. Ini adalah:

  • Peredam: Menyembunyikan indikator penembakan seperti moncong flush dan suara tembakan
  • Moncong: Meningkatkan kerusakan peluru jarak jauh
  • Foregrip: Mengurangi penyebaran peluru dan memberikan hip-fire yang lebih akurat
  • Magazine: Meningkatkan ukuran klip
  • Lingkup: Menyediakan reticle yang bertujuan dan pemandangan senjata yang menawarkan pembesaran

Anda dapat menempatkan lampiran ini pada semua senjata kecuali beberapa dan mendapatkan keuntungan yang dijelaskan di atas. Namun, keempat senjata ini tidak memiliki slot lampiran:

– M79
– M1014
– Parang
– Panci

Di Free Fire, hanya 9 senjata yang bisa menggunakan lampiran ini. Jika Anda memiliki salah satu dari senjata-senjata ini, Anda dapat menempatkan kelima jenis lampiran pada mereka:

  • M4A1
  • AK
  • AWM
  • SKS
  • Groza
  • UMP
  • MP5
  • M14
  • Scar

Untuk melihat daftar lengkap, kami sarankan Anda untuk melihat Panduan Senjata Api BlueStacks Gratis. Lampiran yang paling penting untuk penembak jitu adalah ruang lingkup dan moncong. Untuk senapan serbu, kami sarankan Anda memilih majalah dan ruang lingkup.

Sejujurnya, ini adalah satu-satunya jenis senjata yang membutuhkan lampiran. Anda dapat menggunakan pistol, senapan, dan senjata sub-mesin sebagaimana adanya dan tanpa kerugian. Lampiran peredam dan foregrip hampir tidak memberikan keuntungan dan dapat dilewati untuk semua jenis senjata. Ini tidak berarti bahwa “jangan menggunakannya”. Anda harus tetap melengkapi peredam suara dan foregrip kapan pun memungkinkan, tetapi jangan mengharapkan keajaiban darinya: Anda tidak akan melihat adanya perbedaan dalam hal kekuatan tempur.

Dasar-Dasar Sniping

Sebelum Anda mulai menembak orang dari kejauhan, Anda perlu menemukan senapan sniper. Ini adalah senjata yang cukup langka, tetapi Anda cenderung menemukannya di daerah tertentu di pulau itu. Dalam hal ini, kita dapat mengatakan bahwa wilayah terkaya adalah “The Mill”. Terletak di bukit tertinggi pulau, daerah ini adalah tempat terbaik untuk menemukan senapan sniper. Dalam konteks ini, Anda memiliki peluang bagus untuk menemukan senapan sniper di wilayah Outpost juga. Sebenarnya, zona yang ideal untuk menemukan senapan adalah gedung-gedung di sekitar Pembangkit Listrik, tetapi wilayah ini adalah pemandangan medan perang yang keras di awal permainan dan tempat yang baik untuk mencari senjata. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang tempat terbaik untuk mendarat di panduan ini di sini.

Ketika Anda menemukan senapan, pekerjaan pertama Anda harus meletakkan lingkup dan moncong lampiran di atasnya. Tetapi jika senapan yang Anda temukan adalah AWM atau Kar98k, tidak perlu khawatir: Senjata-senjata ini sudah dilengkapi dengan lingkup 8x diinstal. Senapan lainnya memiliki cakupan 4x yang sudah terpasang sebelumnya dan Anda harus menggunakan lingkup yang lebih besar agar efektif pada jarak jauh. Lampiran moncong bukan yang wajib, tetapi sangat berguna karena memungkinkan peluru menyebabkan lebih banyak kerusakan. Free Fire tidak menggunakan fisika realistis dan menawarkan lebih banyak gameplay berorientasi aksi, sehingga Anda dapat benar-benar memotong lampiran peredam. Tidak ada yang akan mencoba melacak Anda dengan mengikuti nyala api moncong Anda.

Menembak Dari Jarak Jauh

Kami sebutkan di atas bahwa Free Fire tidak menggunakan fisika realistis, dan ini juga berlaku untuk menembak. Tidak seperti game Battle Royale lainnya, itu cukup untuk menjaga reticle membidik pada target Anda. Anda tidak harus mempertimbangkan lintasan peluru. Peluru bergerak dalam garis lurus, dan Anda menekan ke mana pun Anda membidik. Secara harfiah “point and shoot”. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan dalam hal ini adalah jarak: Jika target Anda terlalu jauh dan bergerak, bidik tempat di mana ia pergi, bukan di mana ia berada. Dalam konteks ini, jangan menembak jarak jauh dengan cakupan 4x. Jangan memasuki pertarungan jarak dekat dengan cakupan 8x juga – jika target Anda sangat dekat dengan Anda, akan lebih baik untuk beralih ke senapan serbu daripada menggunakan senapan sniper.

Seberapa Kuat Senapan Sniper?

Yah, mereka cukup kuat untuk membunuh target Anda dengan satu peluru jika Anda berhasil mengenai kepala. Dalam hal kekuatan menembak, Kar98k dan AWM adalah senapan terbaik. Mereka dapat membunuh target Anda secara harfiah dengan satu tembakan, bahkan jika dia mengenakan helm Tier 3. Namun, ukuran klip mereka sangat terbatas dan memuat ulang mereka terlalu lama. Dengan kata lain, jika Anda kehilangan target Anda, jangan repot-repot memuat ulang: Beralih ke senjata lain atau mulai melarikan diri. VSS adalah senapan sniper paling kuat. Bahkan dengan headshot, itu tidak dapat membunuh target yang mengenakan helm dengan satu peluru. Namun, ini adalah senapan sniper terbaik untuk pemula: VSS menawarkan ukuran klip yang sangat besar dan kecepatan reload yang lebih cepat. Jadi, bahkan jika Anda ketinggalan, Anda dapat terus menembak dengan kecepatan tinggi dan berharap yang terbaik.

twitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Leave a comment

Your email address will not be published.


*