Panduan Bermain Free Fire di PC

Spread the love

Pulau Free Fire tidak sebesar itu dan tidak ada terlalu banyak “tanaman” yang bisa menyembunyikan Anda. Mesin rendering gim ini tidak sekuat itu: Setelah jarak tertentu, ia tidak menghasilkan apa pun selain benda yang bergerak, pemain a.k.a. Untuk alasan ini, Anda pada akhirnya akan terlihat oleh pemain lain dan masuk ke dalam pertempuran.

Atau mungkin Anda yang ingin memulai baku tembak: Ingat, hanya satu pemain yang bisa menjadi raja pulau. Bagaimanapun, Anda perlu tahu apa yang harus dilakukan selama pertempuran. Jika Anda memainkan kartu dengan benar, Anda bahkan dapat menghilangkan lawan yang mengenakan baju besi terberat hanya dalam beberapa detik. Dalam panduan ini, kami akan memberi Anda tips tentang cara melakukan ini dan memberikan tips tempur yang berguna. Kunci dan muat dan bersiap untuk roll, kami memiliki pulau untuk ditaklukkan.

First Things First: Aktifkan Mode Battle Royale

Sebelum memulai, kita harus menyebutkan bahwa panduan ini dirancang khusus untuk pengguna mode BlueStacks Battle Royale. Dengan kata lain, Anda harus menggunakan BlueStacks untuk menerapkan taktik yang dijelaskan di sini: Jika Anda bermain di perangkat seluler, Anda tidak akan dapat mencapai banyak hal yang sedang kita bicarakan.


Membuat Pengaturan Senjata & Armor

Apakah Anda menembak atau seseorang menembak Anda, Anda memerlukan senjata dan baju besi untuk bertahan hidup. Untuk alasan ini, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa karakter Anda mendapatkannya. Cobalah untuk menemukan pelindung tubuh dan helm dengan cepat: Headshot cukup mematikan dan Anda perlu melindungi kepala Anda sebelum hal lain.

Tidak mungkin membuat pengaturan ini di setiap pertandingan, tetapi jika Anda menemukan ini, Anda bisa menggantinya dengan senjata Anda yang ada. Free Fire membagi armor menjadi tiga tingkatan dan, seperti yang dapat diprediksi, armor Tier 3 memberikan tingkat perlindungan tertinggi. Jadi, ketika Anda menemukan baju besi dengan tingkat yang lebih tinggi, segera lengkapi. Ingatlah bahwa baju besi lebih penting daripada senjata: Itu tergantung pada tingkat baju besi yang Anda siapkan untuk bertahan dari penyergapan. Bahkan jika Anda memiliki senjata terbaik, jika Anda tidak memiliki helm, satu headshot akan membunuh Anda.

Bertahan dari Ambush

Jangan panik ketika seseorang mulai menembaki Anda: Pertama lihat minimap dan lihat di mana penembaknya. Panah merah yang Anda lihat di peta akan memberi Anda gambaran seberapa dekat si penyerang. Mulai berlari menuju objek terdekat yang dapat Anda gunakan sebagai perisai. Gambar zig-zag sambil berlari dan melompat sesering mungkin. Pemain seluler sering gagal mencapai target bergerak. Ketika Anda pergi di belakang parit, lihat apakah penyerang mengikuti Anda. Mungkin Anda akan terkejut, tetapi sebagian besar pemain memilih untuk tidak mengikuti pemain yang tahu apa yang dia lakukan. Setelah Anda selamat dari serangan pertama, gunakan medkit jika Anda terluka parah.

Namun, jangan lupa bahwa medkit menyembuhkan 70 poin kesehatan dan jika Anda hanya kehilangan 20-30, Anda hanya akan membuangnya. Terserah Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya: Anda tahu perkiraan lokasi penembak. Anda dapat terus melarikan diri atau menyerang. Jika Anda memutuskan untuk menyerang, jangan mendekati lawan Anda secara langsung. Cobalah untuk tetap berjaga-jaga saat bergerak dan mendekat dari belakang. Jika Anda cukup dekat, Anda akan mulai melihat penyerang Anda lagi di minimap – bahkan arah yang dihadapinya. Anda sekarang dapat terlibat dalam pertempuran dan berkat Mode Battle Royale, Anda mendapat keuntungan.

Gunakan Lingkup, Jangan Diam

Apakah Anda penyergap atau orang yang baru-baru ini selamat dari penyergapan, menggunakan ruang lingkup selama pertempuran adalah kunci kemenangan. Perhatikan bahwa hanya senapan serbu dan senapan sniper yang dilengkapi dengan ruang lingkup yang sudah dilengkapi sebelumnya. Untuk jenis senjata lain, Anda harus menemukan dan memasangnya, jika senjata itu mendukung jenis peralatan itu. Karena kita berada dalam pertempuran jarak dekat, senjata pilihan akan menjadi senapan serbu.

Klik tombol kanan mouse untuk membuka ruang lingkup. Anda menggunakan mode Battle Royale: Memindahkan cakupan dan membidik sangat mudah. Anda harus membidik kepala lawan Anda, karena serangan ini memberikan kerusakan paling besar. Bahkan, dengan senapan serbu seperti M14, Anda dapat membunuh pemain hanya dengan satu tembakan. Ketika pandangan lingkup bersinar merah, ini berarti Anda akan mengenai target jika Anda menarik pelatuknya. Namun, jangan biarkan petunjuk visual ini menyesatkan Anda: Ini tidak menjamin bahwa Anda akan mendapatkan skor headshot. Jadi, Anda masih perlu menggunakan penglihatan lingkup untuk “secara manual” membidik kepala.

Saat berperang, jangan tinggal diam. Gambar lingkaran di sekitar target Anda dan lompat berulang kali. Mengubah jangkauan sangat sulit bagi pemain seluler, sehingga mereka tidak akan dapat memukul Anda jika Anda terus bergerak. Hanya dalam beberapa detik, Anda harus melakukan dan telah membunuh lawan Anda. Jika lebih lama dari ini, Anda melakukan sesuatu yang salah atau menggunakan jenis senjata yang salah. Omong-omong, jangan pernah memuat ulang senjata Anda selama pertempuran jarak dekat. Jika Anda tidak dapat membunuh target Anda dengan satu klip, mungkin sekarang saatnya untuk menyelamatkan dan hidup untuk bertarung di hari lain. Selain itu, beralih ke senjata lain lebih cepat daripada memuat ulang: Alih-alih meletakkan klip lain, beralihlah ke senjata sekunder Anda dan teruslah menembak.

twitterredditpinterestlinkedintumblrmail

Leave a comment

Your email address will not be published.


*